Astaga! Tuntut Ganti Rugi Investasi, Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Massa

- Senin, 20 Juni 2022 | 23:34 WIB
Potret Ustaz Yusuf Mansur.  (/Instagram.com/@yusufmansurnew)
Potret Ustaz Yusuf Mansur. (/Instagram.com/@yusufmansurnew)

HALLO PURWASUKA, TANGERANG - Kediaman Penceramah Kondang, Ustaz Yusuf Mansur (UYM) yang berada di Cipondoh, Kota Tangerang, didatangi sejumlah orang.

Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillahi mengatakan, sejumlah orang itu datang ke rumah Yusuf karena merasa ditipu terkait kasus investasi batu bara yang melibatkan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.

Meski begitu kata dia, tidak ada tindakan anarkis dari peristiwa tersebut.

"Situasi kondusif, tidak ada anarkis nggak ada. Hanya menyampaikan aspirasi saja," kata Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillahi, Senin 20 Juni 2022.

Dia menambahkan, rumah Ustaz Yusuf Mansur digeruduk warga sekitar pukul 09.00 WIB. Aksi protes warga itu disebut berlangsung sekitar 10 menit.

"Ya mereka menyampaikan aspirasi, poster, kita mengantisipasi aja jangan sampai ada masalah di wilayah. Enggak lama kejadiannya setelah itu ketemu pengacaranya (Yusuf Mansur) terus mereka bergeser. Intinya untuk wilayah aman sudah kita dampingi supaya tidak ada masalah yang mengarah ke lain. Kalau menyangkut masalah hukum silakan di pengadilan. Kalau kita di Polsek hanya menjaga wilayah," kata Ubaidillah.

Baca Juga: Chord Kunci Gitar Tiara Raffa Affar yang Sendu dan Bikin Galau

Kata dia, para warga yang melakukan aksi protes tersebut tidak bisa bertemu dengan Yusuf Mansur di lokasi.

"Belum. Ustadz YM kalau nggak salah ada di luar kota. Ketemu pengacaranya YM, terus nggak lama membubarkan diri pulang," kata dia.

Secara terpisah, Sekretaris Pelita Lima Pilar, Herry Joesoef yang mendampingi mereka yang mendatangi rumah Yusuf Mansur mengatakan setidaknya ada 30 orang yang ikut ke sana.

Halaman:

Editor: Yudi Aulia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rotasi Jabatan, Kabagpenum Polri akan Diisi Polwan

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:07 WIB
X