Arteria Sebut Ketua DPR Inisiasi Perdamaian Kasus di Bandara Soetta

- Kamis, 25 November 2021 | 22:08 WIB
Sebut Simbol Negara, Politisi PDIP Ini Minta Polisi, Hakim dan Jaksa Tak Boleh Di-OTT. (Instagram Arteria Dahlan)
Sebut Simbol Negara, Politisi PDIP Ini Minta Polisi, Hakim dan Jaksa Tak Boleh Di-OTT. (Instagram Arteria Dahlan)

HALLO PURWASUKA - Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan membeberkan ada campur tangan Ketua DPR RI Puan Maharani yang menginisiasi perdamaian antara dirinya dengan seorang perempuan bernama Anggiat Pasaribu dalam peristiwa cekcok di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Minggu 21 November 2021.

"Kami ucapkan terima kasih atas atensi teman-teman, Pimpinan DPR khususnya Ibu Puan Maharani. Ibu Puan yang menginisiasi pertama kali untuk mengatakan cari benar-salahnya dan lakukan upaya perdamaian," kata Arteria dalam konferensi pers di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis 25 November 2021.

Arteria juga mengatakan Puan memberikan arahan agar dirinya menegakkan kebenaran terlebih dahulu lalu segera memaafkan pelaku yang memaki ibundanya tersebut.

Baca Juga: Ini Bahayanya Rutin Melakukan Onani Bagi Pria Menurut Sisi Kesehatan

Menurut Arteria Dahlan, arahan Ketua DPR RI tersebut telah dilaksanakannya dengan baik dan banyak seniornya menyarankan hal yang sama.

"Ibu Puan mengatakan 'kebenaran harus ditegakkan terlebih duhulu, setelah diakui salah maka segera kamu maafkan Teri (Arteria Dahlan), kamu harus memperlihatkan bukan hanya orang galak namun juga seorang yang berjiwa besar'. Perintah Ketua DPR RI itu sudah saya selesaikan dan banyak senior sampaikan agar masalah ini secara damai," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggiat Pasaribu menyampaikan permintaan maaf atas insiden cekcok dan mengaku menyesal telah melakukan perbuatan memaki-maki ibunda Arteria di Bandara Soetta.***

Editor: Yudi Aulia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X